Culture Hero Kaos Distro, Kaos Keren, Kaos, Kaos Budaya, Kaos Wayang, Kaos Indonesia, Kaos Budaya Indonesia

Syarat dan Ketentuan

Kerusakan

Customer dapat melakukan pengembalian barang apabila produk Culture Hero yang diterima dalam keadaan rusak atau reject. Customer Service (CS) Culture Hero siap menerima kembali untuk ditukarkan dengan mengisi ‘form return’. Aturan pengembalian/penukaran karena barang cacat atau salah size adalah sebagai berikut:

  1. Customer cukup menghubungi CS Culture Hero melalui WhatsApp di 0896 7453 8182 untuk melakukan penukaran. Selanjutnya, CS Culture Hero akan memberikan form untuk diisi
  2. Klaim kerusakan maksimal 1×24 jam dari barang diterima oleh customer. Jika lebih dari 1×24 jam, maka dinyatakan barang tidak dapat di-klaim,
  3. Customer tidak perlu menanggung ongkos kirim untuk penukaran karena ongkos kirim akan diganti oleh pihak Culture Hero
  4. CS Culture Hero akan memproses penukaran setelah barang diterima oleh pihak Culture Hero

Kesalahan Pengiriman

Apabila terjadi kesalahan pengiriman, customer segera menghubungi CS Culture Hero melalui WhatsApp di 0896 7453 8182 dengan memberikan keterangan/nomor order. Selanjutnya, segera Culture Hero akan mengirimkan barangnya setelah paket dari Customer tiba.

Batas Maksimal Pembayaran

Pembayaran dilakukan 1×24 jam setelah order terakhir ke Customer Service atau situs kami. Apabila lebih dari 1×24 jam, maka pemesanan akan kami batalkan dan silahkan memesan ulang.

Perlu diingat:

Untuk melakukan penukaran/pengembalian, barang harus dalam keadaan seperti semula (tidak terpakai, tidak kotor, dan hand tag masih dalam keadaan terpasang di produk). Apabila kami menemukan barang sudah digunakan, kotor, atau hand tag sudah lepas, maka kami tidak dapat menerima proses penukaran/pengembalian. Barang akan kami langsung kami kirim kembali ke Customer.

Jika informasi di atas masih kurang jelas, silahkan menghubungi CS Culture Hero melalui WhatsApp di 0896 7453 8182.