Ingin Tampil Keren dengan Gaya Unik Tanpa Bikin Kantong Jebol?

Selama ini, Kisanak mungkin masih berpikiran kalau tampil keren itu butuh banyak uang. Bukan cuma ratusan ribu, tapi bahkan bisa sampai jutaan. Dan uang sebanyak itu bahkan dipakai untuk beli satu baju atau kaos.

Eh, tapi kalau mau keren dan gaya sudah nggak perlu beli baju kaos trend sekarang dari brand mahal yang harganya selangit itu, lho! Bahkan Kisanak juga bisa pakai kaos yang keren dengan desain yang unik. Saking uniknya desain kaosnya, sampai kaos-kaos mahal yang katanya barang wajib untuk jadi trendi dan kekinian itu dijamin nggak punya dan nggak bisa ikut-ikutan! Soalnya desain gambar di kaosnya dijamin unik dan susah buat dikembarin.

Kok bisa, ya? Ya bisa aja, soalnya desain kaosnya menggunakan unsur kesenian dan kebudayaan asli Indonesia sebagai inspirasi utamanya. Makanya, kaos-kaos mahal keluaran merek terkenal dari luar negeri itu pasti nggak bisa ikut-ikutan dan meniru.

Tapi, apa iya desain yang inspirasinya budaya tradisional Indonesia bisa kelihatan keren? Mungkin Kisanak khawatir kalau kaosnya bakalan kelihatan jadul atau justru nggak menarik. Banyak kok yang dulu berpendapat sama, tapi akhirnya mereka berubah pikiran setelah lihat wujud kaosnya.

Soalnya, desainnya bukan cuma sembarang pakai budaya atau seni asli Indonesia sebagai inspirasinya! Karena ada sentuhan kreatif yang bikin desainnya dijamin jadi 100% berbeda dan 100% nggak jadul. Selain itu, ada juga berbagai warna-warni yang pasti bakalan bikin desain kaosnya semakin asyik untuk dilihat. Bahkan, dijamin Kisanak bisa salah tebak kalau koleksi baju distro terbaru yang Kisanak lihat itu kaos bikinan luar. Padahal enggak, lho! Itulah yang Cuture Hero coba tawarkan kepada Kisanak dan para pemuda Indonesia lainnya: budaya asli Indonesia bisa ditunjukkan dengan cara yang keren dan kreatif, lho! Coba Kisanak intip deh koleksi model baju kaos pria terbaru dari Culture Hero yang dijamin bakalan bikin kaget dan kagum. Misalnya nih, ada desain kaos Semar yang nggak kelihatan kayak Semar yang biasa Kisanak lihat karena tokoh pewayangan tersebut tiba-tiba jadi kelihatan beda, tapi tetap memiliki ciri khas dari karakter tersebut.

Keren, unik, dan pastinya Indonesia banget, Culture Hero bisa bikin Kisanak jadi anak gaul kekinian yang cinta budaya sendiri, lho. Dan tanpa harus boros uang belanja, tentunya. Jadi, tunggu apa lagi? Cek koleksi Culture Hero dan segera pesan kaos keren yang Kisanak suka sebelum kehabisan!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *