FAQ Culture Hero (Frequently Asked Questions)

Berikut pertanyaan yang sering ditanyain kisanak yes…

Bisa membeli barang langsung melalui website?
Bisa, gampang kok ki…cuman beberapa langkah saja, pilih size n desain, isi data diri, transfer, dan kaos dikirim di hari yang sama (konfirmasi bayar sebelum jam 16.30)

PEMESANAN LANGSUNG
Bisa membeli langsung via SMS/Whatsapp/Line?
Bisa, silakan ketik form pemesanan dengan format :

 Nama :
Alamat lengkap :
Kecamatan :
Kabupaten :
Provinsi :
No HP :
Nama Barang yang Dipesan :
Jumlah Pemesanan :
Size :

Kirim ke:
SMS/ Whatsapp 0896 7453 8182
Line at(pakai @) @culturehero

Kenapa harus menyebutkan Kecamatan dan Kabupaten saat memesan?
Banyak nama daerah di Indonesia yang sama, dan tarif pengiriman ditentukan berdasarkan Kecamatan tujuan.

Ada bank lain selain bank yang tertera?
Mohon maaf tidak ada.

Bisa bayar di tempat atau COD?
Bisa, melalui pemesanan di Marketplace

KONFIRMASI PEMBAYARAN
Saya sudah melakukan transfer, kemudian?
Silahkan konfirmasi saja ke kami, dan kami akan segera mengecek transferan kisanak

Saya tidak mempunya rekening atau bukut tabungan di bank?
Silahkan langsung kunjungi salah satu bank sesuai rekening yang kami miliki dan lakukan transfer secara manual melalui teller. Atau bisa juga bayar lewat Indomaret/Alfamart untuk pembelian via marketplace

Kapan batas waktu pembayaran untuk pesanan saya?
Kami tunggu 2 x 24 jam setelah anda melakukan pemesanan, kecuali hari Sabtu dan Minggu serta hari libur lainnya. Setelah 2×24 jam, orederan kisanak akan dibatalkan otomatis dan silakan melakukan pemesanan lagi apabila kaos masih tersedia ya ki.

Cara pembayarannya bagaimana?
Kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank untuk pembelian secara online.

Saya sudah kirim format pemesanan tapi belum ada balasan.
Mohon kesediannya untuk menunggu, kami akan segera mengkonfirmasikan kesediaan stok barang dan total transfer.

Tidak ada orang dirumah saat barang di antar?
Beri keterangan kalau barang bisa dititipkan ke tetangga atau saudara terdekat dan apabila masih tidak ada orang silahkan hubungi counter JNE terdekat untuk pengambilan barang sendiri.

Apakah pesanan dapat dibatalkan atau ganti size?
Ya, bisa. Syarat dan ketentuan bisa baca di bawah ya ki

Orderan saya masih belum sampai padahal sudah lewat batas waktu pengiriman.
Silahkan hubungi customer service kami di nomor whatsapp kami atau email ke dengan format ORDER ID (apabila pemesanan melalui website) dan NAMA PEMESAN-NO HP dengan subjek/judul CEK STATUS PENGIRIMAN.

TENTANG PENGIRIMAN
Apakah saya bisa mengganti alamat pengiriman?
Mohon maaf apabila barang sudah ada di tangan jasa pengiriman maka alamat sudah tidak bisa di ganti.

Bagaimana cara cek status pengiriman?
Status pengiriman bisa anda cek sesuai dengan resi pengiriman yang akan kami berikan 1 hari setelah pengiriman untuk pengiriman hari Senin sampai Kamis, untuk pengiriman di hari Jumat akan kami kirimkan resi pada hari Senin. Cek status pengiriman bisa dilakukan melalui web ekspedisi yang kisanak pilih

Berapa biaya pengiriman sampai ke alamat saya?
Kami menggunakan jasa pengiriman JNE, silahkan cek ongkos kirim pada link ini BIAYA PENGIRIMAN, pengiriman dari Jakarta.

Berapa lama waktu pengiriman sampai ke alamat saya?
Estimasi waktu pengiriman untuk daerah Jakarta 1 2 hari dan 2 6 hari untuk luar Jakarta. Pengiriman dilakukan setiap hari kerja yaitu Senin s/d Jumat-Sabtu (untuk kota-kota besar tertentu).

Apakah bisa dikirim satu hari sampai?
Bisa, apabila anda menyelesaikan pemesanan dan pembayaran sebelum jam 16.00 dan kami akan menggunakan jasa JNE YES dengan tarif pengiriman yang berbeda dengan JNE Reguler.

PENGEMBALIAN BARANG
Apakah produk bisa dikembalikan?

Bisa
Syarat dan ketentuan pengembalian produk :
1 . Produk yang di kembalikan yaitu produk yang tidak sesuai dengan pemesanan awal, tidak sesuai dengan ukuran yang tertera, produk cacat/gagal produksi murni dari pihak penjual.
2 . Kami tidak melayanai penukaran produk yang rusak / cacat, kotor, telah dicuci, yang disebabkan oleh pembeli.
3 . Produk yang di kembalikan harus sesuai dengan isi dan kondisi packing serta label yang terpasang pada produk.
4 . Pembeli dapat mengajukan permintaan penukaran atau pengembalian produk dalam jangka waktu 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal penerimaan produk.
5 . Produk bisa di tukarkan dengan produk lain dengan harga produk yang sama.

Bagaimana cara pengembalian produk
1 . Hubungi kami di nomor 0896 7453 8182 Tulis format PENGEMBALIAN PRODUK/NAMA/TANGGAL PEMBELIAN/ALASAN PENGEMBALIAN
3 . Kirim barang yang akan dikembalikan ke alamat pengiriman Culture Hero
4 . Silahkan foto resi pengiriman kemudian kirim via whatsapp/line/BBM
5 . Ongkos kirim pengembalian produk akan kami ganti maksimal sebesar Rp. 20.000,-.

Bagaimana cara mengukur size chart?
Sizechart tertera di setiap halaman ini

Produk memakai bahan sablon apa?
Kami biasa memakai bahan plastisol dengan tingat detail yang ekstra tinggi. Untuk mengecek bahan sablon setiap produk bisa di lihat di detail produk.

Produk memakai bahan kain apa?
Kami memakai bahan Cotton Combed 24s terbaik untuk kaos.
Semua barang yang kami jual telah kami cek kelengkapannya sebelum kami pack dan kirim.
Kami akan berusaha melayani kisanak dengan secepat-cepatnya dan akan kami layani semua baik kisanak yang membeli dengan jumlah kecil dan besar tanpa membedakan apapun.
Barang lama sampai, rusak atau hilang dikarenakan proses pengiriman (expedisi) 100% bukan merupakan tanggung jawab kami, NAMUN DEMIKIAN, kami akan bantu 200% mengurus persoalan tersebut ke pihak ekspedisi. Mohon dipahami oleh semua kisanak bahwa kami membantu para pembeli untuk mengirimkan barang sesuai permintaan kisanak melalui perantara pihak ke 3 alias Expedisi.

Dengan terjadinya transaksi, maka kami akan menganggap buyer telah membaca dan menyetujui semua ketentuan diatas.